Kamis, Desember 31, 2009

Harapan baru di tahun 2010

dikala sinar lembutnya mentari dipagi nanti..
harapan baru akan menanti..
seiring niat suci dari dalam hati..
kita sambut tahun ini dengan penuh arti..

selamat tahun baru kawan.. semoga harapan, cita cita dan segala kebaikan yang belum tercapai di tahun yang lalu, dapat kita raih di tahun ini..
Amin..

bagi pembaca blog saya ini dan telah mengirim komentar dan buku tamu, mohon maaf tidak dapat saya email semua.. karena teman2 tidak menyertakan email atau contact yg lain. atau kalau mau share di Facebook account saya, ID:zeal_of@yahoo.com

dalam waktu dekat ini saya akan publish tulisan terbaru saya mengenai:
1. Refinery edible oil
2. Fractination edible oil
3. PME Biodisel process
4. Generator 15MW, 11KV
5. Perhitungan pada Boiler
6. Preventive Maintenance
7. PM soft.
8. Refinery 3000MT/D software simulation
9. Boiler 70T/H software simulation.

semoga tidak ada halangan.
Amin.

Tidak ada komentar: